Laman

Selasa, 01 November 2011

私は戻ってきた


Waaahhh... udah lama banget nih engga mampir ke blog, sepii banget ya nih blog-_-
akhir-akhir ini jadi engga sempet nulis di blog lagi.. kenapa begitu?? karena aku mulai masuk ke bangku perkuliahan..(yeyyy...^^v) bukan masalah kuliah aja, tapi karena aku memutuskan untuk kuliah sambil bekerja jadilah hari-hari ku makin sibuk..
apa segitu sibuknya kah?? jawabannya iyaa.. awalnya aku fikir kuliah sambil kerja engga akan memakan semua waktu ku, tapi ternyata...habis semua waktu mainku..:(
it's okay...buat masa depan !! gitu fikiranku,,kadang sering mikir juga.. kok begini banget ya hari-hariku, tapiii balik lagi ke rasa ikhlas dan bersyukur.. ikhlas menjalani hidup ini apa adanya,dan bersyukur masih dikasih kesempatan sama Allah merasakan bangku kuliah,karena masih banyak teman-teman yang pada akhirnya hanya bekerja..


Jadi pengen cerita kuliahan nih.. hhehhe
Aku kuliah di STBA-JIA ,ya meskipun bangunan nya cuma sepetak tapi masih bisa disebut Sekolah Tinggi Bahasa lah.. bangunannya juga tinggi kok..:)
Aku ambil jurusan sastra Jepang. Kenapa sastra jepang?? karena eh karena, pengen mengenal gimana sih SDM nya Jepang bisa buat negara nya semaju itu..(berat ya kata-kata nya..-_-)
Ya disamping itu juga seneng aja sama hal-hal yang berbau Jepang, bukan 'Bau' nya tapi komik nya, film nya, gitu lohh... :D Awalnya belajar bahasa jepang itu menyenangkan, tapii lama kelamaan kok susah ya?? -_-a apalagi kanji nya yang ngejelimet, tapi karena aku udah memutuskan untuk ambil bahasa Jepang, ya jalanin aja, untung nya aku punya sedikit ilmu bahasa Jepang dari SMA, adalagi teman sekelasku yang sama sekali engga kenal sama Bahasa Jepang tapi nekat ambil bahasa Jepang. Ya alhasil baru sebulan udah banyak yang mengundurkan diri.. sayang banget :(   Mungkin, lain kali kalau mau memutuskan jurusan kuliah (yang sebenarnya amatlah penting untuk masa depan kita) harus difikirkan sematang-matang nya, jangan asal pilih.. buat masa depan kok coba-coba (hmm...-_-)
Ya contohnya saya ini.. huft, do'akan saya kuat.. :)

Ok lah, mungkin kedepannya untuk mengasah ilmu yang aku dapat dan mungkin dapat membantu teman-teman sekalian yang suka Jepang , aku aka post sedikit tentang Jepang dan bahasa nya.. Soo, ちょっとまってよ。。。^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar